Jumat, 26 Agustus 2016

5 Rahasia pria yang tidak diketahui wanita

5 Rahasia pria yang tidak diketahui wanita

5 Rahasia pria yang tidak diketahui wanita. Sebelumnya telah kita bahas mengenai 5 rahasia penting wanita yang tidak ingin diketahui pria, kini kita bahas apa saja rahasia pria yang disembunyikannya dari wanita. Tidak hanya wanita, pria juga akan menyembunyikan hal – hal yang dianggapnya sebagai hal yang tidak wajar untuk diceritakan. Baik itu maslah pribadi hingga ke masalah pekerjaannya. Untuk anda wanita yang sangat ingin tahu 10 rahasia pria agar tidak salah langkah atau tebak, maka anda harus membaca artikel ini hingga selesai.

 

5 Rahasia pria yang tidak diketahui wanita


Pria suka jika anda membelikannya pakaian


Dengan membelikan pakaian baru maka secara tidak langsung anda sudah menarik perhatian pasangan anda. walaupun terkadang pakaian yang dibelikan tidak sesuai dengan seleranya, tetapi dia akan tetap menghargainya.

Pria tidak suka diberi petunjuk saat menyetir


Setiap pria merasa dirinya sangat handal dalam mengahal jalan. Dan dia akan sangat kesal jika anda selalu memberikannya arahan ke mana jalan yang harus ditempuh, kecuali jalan yang baru pertama kali didatangi oleh dirinya.

Pria ingin dibantu untuk urusan rumah


Walaupun jarang sekali mereka meminta bantuan untuk urusan rumah, tetapi sebenarnya mereka ingin sekali anda bantu dalam urusan rumah. Mereka malu untuk mengucapkan karena mereka merasa kuat dan mampu dalam masalah pekerjaan berat.

Pria bisa tahu gelagat anda saat kesal


Jika wanita diberi kelebihan dalam membaca kebohongan pria, maka pria diberikan kelabihan sekaligus kelemah dalam membaca gelagat kesal seorang wanita. Mereka mengetahui tanda-tanda anda kesal terhadap dirinya tetapi dia juga bingung harus berbuat apa, karena dia tidak tahu penyebabnya apa.

Pria menyayangi pakaian bututnya


Apakah pernah anda melihat pacar atau suami anda memakai pakian yang sudah butut dan robek di sana-sisi? kalau pernah, itu memamg kesukaan mereka, jadi jangan heran dengan tingkah mereka yang satu ini. Karena mereka menganggap baju itu memiliki sejarah panjang yang harus di jaga baik-baik.

Semoga 5 rahasia pria dapat membantu keharmonisan hubungan percintaan anda. semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar